Cegah Kejahatan Jalanan, Personel Ditsamapta Polda Banten Lakukan Patroli OMB 2023

Serang – Guna mencegah gangguan Kamtimbmas di wilayah hukum Polda Banten melalui Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Patroli dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) 2023 untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten pada Sabtu (02/12) malam.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan dengan adanya giat patroli dalam rangka OMB 2023 tersebut ke tempat rawan terjadinya tindak kejahatan sehingga diharapkan agar masyarakat selalu merasa aman dan nyaman.

“Melihat hal ini, Ditsamapta Polda Banten memiliki langkah antisipasi agar lebih siap untuk melayani dan mengayomi masyarakat, salah satunya mengadakan Patroli Harkamtibmas di beberapa tempat,” kata Murwoto pada Minggu (03/12).

Murwoto menerangkan dengan melakukan patroli diharapkan dapat memberikan himbauan serta nasehat kepada masyarakat secara baik dan humanis sehingga masyarakat dapat menerimanya dengan baik.

“Patroli ini sudah merupakan tugas rutin kepolisian khususnya Ditsamapta agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Banten,” tutup Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …