Cek Dan Kontrol Harga Bahan Pokok, Kanit Reskrim bersama Kaspkt Polsek Curugbitung Polres Lebak Sambangi Toko Sembako

Guna mengecek harga bahan pokok di pasaran tetap stabil, Kanit Reskrim bersama Kaspkt Polsek Curugbitung sambangi toko sembako di Kp Ciburuy, desa Ciburuy, Kec. Curugbitung, Kab. Lebak. Selasa (19/12/2023).

Giat dilaksanakan Kanit Reskrim Polsek Curugbitung Aiptu Sani Agustian bersama Kaspkt Polsek Curugbitung Bripka Rohma Hendri ke toko sembako milik Sdr. gery di desa Ciburuy.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Ya, hari ini Kanit Reskrim bersama Kaspkt Polsek Curugbitung melaksanakan cek dan kontrol harga bahan pokok di beberapa warung atau toko sembako di desa Ciburuy ” Ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Giat tersebut juga guna mendukung program “Cooling System” Polda Banten dalam menghadapi pemilu damai tahun 2024 mendatang.” Jelasnya

Program “Cooling System” Polda Banten adalah suatu program kerja dari Bapak Kapolda Banten Irjen.Pol Abdul Karim, S.I.K,.M.Si yang terdiri dari 8 program kerja diantaranya 1. Kegiatan Sambang, 2. Kegiatan Agama, 3. Kegiatan Sosial, 4. Manajemen Media, 5. Pembuatan Baliho/Banner/Videotron, 6. Pengungkapan Kasus Street Crime/Tindak Pidana Umum, 7. Patroli dialogis, 8. Pengecekan Harga Bahan Pokok.

“Ya, program kerja bapak Kapolda Banten terdiri dari 8 program dan khususnya Polsek Curugbitung akan terus melaksanakan program kerja tersebut setiap harinya sesuai dengan program yang telah di paparkan khususnya dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang” Terangnya.

“Polsek Curugbitung akan terus bangun sinergitas serta akan terus membangun silaturahmi dengan para tokoh di kecamatan Curugbitung, walau berbeda pilihan, tetap jaga persatuan untuk ciptakan banten aman.” Tutup Hendro.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …