Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Bersama Anggota Sambangi Kantor Desa Guradog

Guna menjaga situas Kamtibmas yang tetap kondusif menghadapi pemilu 2024, Kapolsek Curugbitung Polres Lebak bersama anggota melaksanakan sambang ke Kantor Desa guradog, kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (19/12/2023).

Dalam kegiatan sambang ke Kantor desa Guradog, Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H di dampingi Kanit Binmas IPDA Ahmad Baehaki, Kanit Propam Bripka Heri Rusbandi serta Bhabinkamtibmas desa Guradog Briptu Tombeng dan bertemu dengan Kepala Desa Guradog Sdr. H. Sukarma beserta perangkat desa Guradog.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Hari ini saya bersama Kanit Binmas, Kanit Propam dan Bhabinkamtibmas laksanakan sambang dan kunjungan ke kantor desa Guradog.” ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Giat sambang ini guna mengajak kepada desa beserta perangkat desa guradog untuk sama-sama menjaga keamanan dan kerukunan di desa guradog menjelang pemilu 2024.” Jelas Hendro.

Program terbaru “Cooling System” Polda Banten dalam menghadapi pemilu tahun 2024 mewajibkan seluruh personil Polri baik tingkat Polda sampai tingkat polsek untuk terus laksanakan sambang guna menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman kondusif.

“Giat sambang kami ke kantor desa Guradog sangat di sambut baik oleh pemerintah desa, dan pemerintah desa Guradog pun siap mendukung program “Cooling System” Polda Banten dalam menghadapi pemilu tahun 2024 , Walaupun berbeda pilihan, tetap jaga persatuan untuk ciptakan banten aman.” Tutup Hendro.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …