Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Sambang Warga Dan Berikan Pesan Kambtibmas

Detikperkara.com Lebak – Guna Menjaga Silaturahmi dengan warga Bhabinkabtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Bripka Rigito melaksanakan silaturahmi dengan cara menyambangi warga untuk menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada warga Desa Cipedang Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak. Selasa (23/1/2024).

Kegiatan sambang ke warga binaan yang dilaksanakan ini, selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai untuk selalu sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. Melalui Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda,SE Mengatakan, Saya Perintahkan kepada para Bhabinkabtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak untuk aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat khusus nya di kecamatan Wanasalam,Menjalani Komunikasi yang harmonis.”Ujar Kapolsek Wanasalam.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya,

Sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dilingkungannya sendiri, dengan demikian akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,”tutup Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda, SE.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …