Dengan Cara Humanis Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Laksanakan Sambang Untuk Menjaga Situasi Tetap Kondusif

Detikperkara.com Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Polda Banten Bripka Rigito melaksanakan giat sambang di lingkungan Kp. Sidamukti Desa Cipedang Kecamatan Wanasalam. Selasa (23/01/24)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO, S..I.K., melalui Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda,SE Menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten *COMMANDER WISH* dan Problem Solving warga agar di laksanakan dan di laporkan secara kesinambungan juga mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, tuturnya.

“Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak, Bripka Rigito Mendatangi Masyarakat di Desa Cipedang Kecamatan Wanasalam guna bersinergi dalam menjaga Kamtibmas dan memelihara Kamtibmas supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, seperti ketika akan mengadakan keramaian hajatan agar melihat adat istiadat setempat dan tidak bertentangan dengan hukum dan norma yang di masyarakat sehingga tidak terjadi permasalahan dilingkungan warga.”Tutup Bripka Rigito.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Desa Sentul Polsek Balaraja Polresta Tangerang Aipda Ikrar Dinata giat Sambang Pangkalan Ojeg

Balaraja. Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Aipda Ikrar giat Sambang Pangkalan Ojeg di Pos Sentul …