Ciptakan Rasa Aman di Masyarakat, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan patroli Gabungan bersama Koramil Pulomerak

POLRES CILEGON Polda Banten. Antisipasi GKTM dan Penyakit Masyarakat yang dapat Meresahkan Masyarakat di Wilayah khususnya malam minggu.Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Patroli Sekala Besar Bersama Koramil Pulomerak dan kecamatan Purwakarta kegiatan ini bermaksud untuk Menekan Para Pelaku Tindak kejahatan jalanan yang tidak mungkin beraksi di wilayah hukum Polsek Purwakarta polres Cilegon.Minggu.(05/11/2023).

Dalam kegaiatan Patroli Malam minggu yang kegiatan di Pimpin Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan dan Danramil Pulomerak Mayor.Gimin. Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Masyarakat pada malam minggu, intensitas kegiatan masyarakat lebih meningkat dari malam biasanya. Untuk itu Polsek Purwakarta melaksanakan Patroli KRYD.Sasaran kegiatan Patroli KRYD ini antara lain balapan liar, C3 (curat, curas dan curanmor).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTUH.iwan Sofiyan, mengungkapkan, bahwa pelaksanaan Patroli Gabungan Bersama Koramil Pulomerak Menyasar Yang di Mana Penyakit Masyarakat,Tempat Keramaian dan Mengantisipasi Para Pelaku kejahatan yang Memanfaatkan Keramaian.

Kegiatan patroli gabungan Polsek Purwakarta dan Koramil Pulomerak Personil melakukan Pe.eeiksaan kepada pengendara dan orang yang mencurigaka Melaksanakan Patroli Blue Light Ke tempat Keramaian bertujuan selain menjaga situasi kamtibmas serta Memberikan Rasa aman di Masyarakat dan Menghadirkan Polisi Di masyarakat dan Negara di tengah Masyarakat selalu melindungi warga Masyarakat serta dalam pelaksanaan kegiatan Patroli KRYD di wilayah hukum Polsek Purwakarta berjalan aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …