Ciptakan Situasi Aman, Personil Gabungan Pos Pam Polsek Wanasalam Polres Lebak, Laksanakan Patroli Dialogis Di Wisata Pantai Tanjungpanto

Guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya di area wisata Pantai Tanjungpanto, personil dari Pos Pam Ops Lilin Maung 2023 Brigadir Rigito melaksanakan patroli dialogis ke pengunjung wisata. Senin (01/01/2024).

Kegiatan patroli untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan pengunjung wisata yang di wilayah hukum Polsek Wanasalam seperti obyek Wisata Pantai Tanjungpanto Desa Muara Kec Wanasalam.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda,SE mengatakan patroli di lokasi wisata untuk memberikan pelayanan kepada pengunjung untuk memberikan rasa aman serta himbauan agar tidak berenang terlalu tengah demi terciptanya situasi kamtibmas aman kodusif.

“Selain melaksanakan pengamanan di Pos Pam, personel juga melaksanakan patroli ke obyek wisata untuk menjaga situasi keamanan dan menyampaikan imbauan agar selalu jaga keselamatan dan keamanan dalam berwisata,” imbuhnya.

“Wisata Pantai Tanjungpanto, salah satu wisata yang masih favorit untuk di kunjungi oleh para wisatawan lokal maupun luar daerah tentunya disamping melaksanakan penjagaan di pos pengamanan juga memberikan perhatian khusus terhadap keamanan dan kenyamanan di lokasi wisata, dengan harapan para pengunjung merasa senang dan nyaman berkunjung ke wilayah kami,” sambungnya.

Selain patroli, sesekali terlihat petugas melakukan dialogis dengan pengunjung untuk menyampaikan pesan kamtibmas antara lain tentang kewaspadaan terhadap barang bawaan, dan kewaspadaan jangan berenang di laut melewati batas yang sudah di tentukan oleh pengelola.”Tutup Kapolsek Wanasalam

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …