Cooling System Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan BRIGPOL Sigit Sambang Ke Tokoh Masyarakat di Desa Binaannya

Polres Serang – Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kendayakan Kec. Kragilan Kab. Serang BRIGPOL Sigit melaksanakan Sambang ke Tokoh Masyarakat di desa binaannya di desa Kendayakan Kec. Kragilan. Senin (18/12/2023)

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid, M.H. mengatakan, kegiatan sambang Ke Tokoh Masyarakat di Desa binaannya masing-masing untuk mendekatkan diri dengan semua perangkat Desa, saat sambang menjadikan momen yang tepat untuk melakukan Cooling System guna mendinginkan situasi menghadapi pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Sigit Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar kita semua tetap Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif terutama dalam mengahadapi pemilu 2024.

Bhabin juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di Desa segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di desa.”Ungkapnya”

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …