Cooling System, Kapolsek Kragilan Laksanakan Sambang ke Ketua MUI Kec. Kragilan Untuk Mewujudkan Pemilu 2024 Yang Aman dan Damai

Polres Serang – Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Kapolsek Kragilan Polres Serang KOMPOL Firman Hamid., M.H. melaksanakan Sambang Ke Ketua MUI Kec. Kragilan KH. Daenuri Dahlan. Senin (18/12/2023)

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. Ya g disampaikan oleh Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid, M.H. mengatakan, kegiatan sambang Ke Tokoh Agama di Wilayah Kecamatan Kragilan ini untuk mendekatkan diri dengan semua Elemen Masyarakat di Kec. Kragilan, saat sambang menjadikan momen yang tepat untuk melakukan Cooling System guna mendinginkan situasi menghadapi pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kragilan Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar kita semua tetap Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif terutama dalam mengahadapi pemilu 2024.

Kegiatan Sambang tersebut disambut positif dan diucapkan terimakasih kepada bapak kapolsek sudah bersedia mampir ke tempat Ketua MUI Kec. Kragilan yaitu Bapak KH. Daenuri Dahlan”

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …