Cooling System : Kapolsek Cikeusal Terjun ke Masyarakat

Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat dan menjaga Harkamtibmas dalam Rangkaian Pemilu 2024, Kapolsek Cikeusal AKP Surono, melaksanakan kunjungan ke berbagai lingkungan warga. Inisiatif ini bertujuan untuk menciptakan suasana harmonis dan mewujudkan “Cooling System”. Senin 18/12/23.

Dalam kunjungannya, Kapolsek turut berdialog dengan warga, mendengarkan aspirasi, dan mencari solusi bersama terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat. Langkah ini tidak hanya bertujuan menciptakan keamanan fisik, tetapi juga membangun keamanan sosial dan psikologis di lingkungan sekitar.

Tidak hanya itu, Kapolsek Cikeusal juga menjelaskan berbagai program dan kegiatan yang akan dilakukan ke depannya, termasuk langkah-langkah preventif untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Masyarakat pun diharapkan turut aktif dalam mendukung upaya-upaya kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.

Kegiatan “Cooling System” ini diharapkan dapat menjadi model positif untuk wilayah lainnya, di mana kepolisian tidak hanya menjadi penegak hukum, tetapi juga mitra dalam membangun fondasi keamanan dan kedamaian bersama.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …