Kasium Dan Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Hadiri Pengajian Bulanan Desa Cemplang

Kasium Polsek Jawilan Polres Serang Aipda Firman bersama anggota Bhabinkamtibmas Bripka Jaenal AW, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan menghadiri pengajian bulanan di Mesjid Al Istiqomah Kampung Cibatu Desa Cemplang Kecamatan Jawilan, Minggu (17/12/2023).

Dalam kegiatan itu, Kasium Polsek Jawilan Polres Serang melakukan himbauan keamanan dan sosialisasikan Kamtibmas.

Di lain tempat Kapolsek Jawilan Polres Serang Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K, menerangkan, anggotanya melaksanakan giat menghadiri pengajian ulama umaro se-Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, untuk diajak bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, kami Polsek Jawilan juga duduk bersama dengan para ulama umaro untuk silaturahmi dan bertukar pendapat serta menampung keluhan yang ada di desanya. Sehingga terjalin hubungan yang baik.

Silaturahmi dengan warga ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara polisi dan masyarakat agar bersama- sama menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

“Kami petugas tidak ada kata lelah untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat. Sehingga tercipta suasana yang aman dan tentram,”pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …