Polres Serang Polda Banten Melaksanakan Apel Pengamanan Aksi Unras Oleh Forum Masyarakat Desa Pudar Kecamatan Pamarayan

Polres Serang – Sebanyak 20 ± personel Polres Serang diturunkan untuk melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa oleh Forum Masyarakat Desa Pudar Kecamatan Pamarayan, bertempat di Kantor Desa Pudar. Senin, (21/08/2023) pukul 08.55 wib.

Apel pengamanan di pimpin oleh Kapolsek Pamarayan Iptu Suryadi, dalam arahannya sebelum pelaksanaan pengamanan, Kapolsek mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua dalam pelaksanaan apel pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Forum Masyarakat Desa Pudar Kecamatan Pamarayan.

Kepada Personel pengamanan agar mengetahui tugas dan tanggung jawabnya pada saat melaksanakan pengamanan, tetap laksanakan SOP saat aksi unjuk rasa berlangsung.

Kemudian untuk personel yang lain terutama yang menggunakan uniform bisa menempati polotingannya masing-masing, diingatkan kembali kepada seluruh personel pengamanan agar sadar kamera dan tidak terlalu under estimate.

Berikan himbauan kepada massa aksi untuk tidak berbuat anarkis, sampaikan aspirasi dengan baik tanpa melakukan kekerasan Tandanya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …