Dalam Cooling System Untuk Mewujudkan Pemilu 2024 Yang Aman Dan Kondusif, Kapolsek Kragilan Silaturahmi Ke Ponpes Al-Hidayah Kragilan

Polres Serang – Kapolsek Kragilan Polres Serang KOMPOL Firman Hamid., M.H. selalu melakukan kegiatan sambang untuk mendekatkan diri dengan masyarakat saat sambang menjadikan momen yang tepat untuk melakukan Cooling System guna mendinginkan situasi menghadapi pemilu 2024, Hari Ini Kapolsek Kragilan sambang ke Pondok Pesantren Al-Hidayah Kragilan yaitu Selaku Pendiri Pondok Ust. Encep Efendi di Kp. Kubang Cempaka Ds. Cisait Kec. Kragilan. Rabu (06/12/2023).

Kapolsek Kragilan melakukan kegiatan Cooling system sambang ke Pondok Pesantren Al-Hidayah Kragilan yaitu Ust. Encep Efendi di Kp. Kubang Cempaka Ds. Cisait Kec. Kragilan sebagai wujud sinergitas mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, selain itu Kapolsek juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu mempererat persatuan dan kesatuan menjelang pemilu 2024.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid, M.H. saat ditemui mengatakan “Pemilihan Umum semakin dekat maka dari itu Polsek Kragilan semakin meningkatkan kegiatan Cooling System dengan tujuan untuk mendinginkan situasi yang berada diwilayah Kecamatan Kragilan dengan dilakukan Cooling System melibatkan seluruh komponen besar harapan untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Kragilan sehingga wilayah Kecamatan Kragilan tetap aman dan kondusif saat menjelang pemilu tahun 2024 “.

” Saya mengajak tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda yang berada diwilayah Kecamatan Kragilan mari sama-sama menjaga situasi Kamtibmas karena memasuki tahap pemilu 2024 banyak berita liar atau hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,untuk itu mari dinginkan situasi di wilayah hukum Polsek Kragilan agar menjadi wilayah yang aman, sejuk dan damai”, pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …