Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke 75, Polwan Polda Banten Gelar Goes To School

Serang – Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke 75, Polwan Polda Banten gelar Goes to School yang dilaksanakan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Kota Serang pada Senin (07/08) pukul 09.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan Kabagbinops Ditbinmas Polda Banten Kompol Detti Ratnasari, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kota Serang Mala Leviana, Waka Humas SMA Negeri 2 Kota Serang Nana Cutarna diikuti oleh perwakilan Guru serta Siswa Siswi dan Polwan Polda Banten.

Dalam kesemapatan tersebut Kabagbinops Ditbinmas Polda Banten Kompol Detti Ratnasari mengatakan bahwa. “Kegiatan Goes To School yang dilaksanakan di SMA Negeri 2 Kota Serang dalam rangka rangkaian peringatan hari jadi Polwan ke 75,” kata Detti

Detti juga menyampaikan dalam kegiatan Goes To School ini kita memberikan materi kepada Siswa maupun Siswi yang bermanfaat. “Adapun materi yang disampaikan terkait anak muda tangguh di era digital dengan bijak bermedia sosial,” ujar Detti.

“Dalam kegiatan ini Polwan Polda Banten juga mengedukasi para siswa untuk bijak dalam bermedia sosial, karena kejahatan bisa terjadi dimana saja salah satunya media sosial,” ucap Detti.

Diakhir, Detti berharap kegiatan sosialiasi Polwan goes to school dalam rangka hari jadi Polwan ke-75 ini bisa rutin dilaksanakan guna menambah pengetahuan anak-anak penerus bangsa ini. “Kami berharap kegiatan Polwan goes to school ini bisa rutin dilaksanakan sebagai sarana edukasi kepada anak-anak penerus bangsa supaya bisa taat aturan dan tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas,” tutup Detti.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …