Dekatkan Diri Kepada Masyarkat Bhabinkamtibmas Melaksanakan Program ” Yuk Ngopi Wae”

Cikande  Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan sambang “Yuk Ngopi Wae” sesuai program Commander Wish Kapolda Banten, kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan Warga Ngobrol Santai sambil minum kopi bertempat di Desa binaannya masing – masing wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin Kab. serang, Senin (01/08/2022).
Dalam kegiatan sambang “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas melakukan imbauan Kamtibmas, mengajak warga bersama aama ciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif dan menyampaikan agar warga tetap taat Prokes dalam keseharian serta agar mengikuti Vaksinasi Covid 19 bagi yang belum.
Kapolsek Cikande Kompol Indra Feradinata,S.H.,S.I.K menerangkan, bahwa selain dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan ” Yuk Ngopi Wae ” juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten poin ke 3, “Yuk Ngopi Wae”.
Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dan dekat dengan masyarakat”, Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …