Demi kelancaran lalu lintas , Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak Lakukan Strong Point

LEBAK – Sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak laksanakan strong point pagi hari di SMP 1 Desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak. Rabu, (23/8/2023).

Kegiatan ini dilakukan oleh Personil Polsek Leuwidamar dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas di titik timbulnya Kecelakaan, rawan kemacetan, pusat keramaian dan di area sekolah.

Ditempat terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO .S.I.K., melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan, bahwa dalam mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, setiap hari pihaknya menggelar strong point di pusat keramaian masyarakat seperti di persimpangan, sekolah, diwilayah Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak.

“Strong point ini kami laksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam beraktifitas di pagi hari seperti para siswa yang hendak kesekolah, warga yang menuju pusat perbelanjaan, pegawai kantoran, sehingga hal ini dapat mencegah berbagai gangguan keamanan dan meminimalisir terjadinya laka lantas di jalan raya” ujar IPTU Acep Komarudin.

Dengan adanya kegiatan strong point pagi ini, Kapolsek berharap kenyamanan warga dalam beraktifitas dapat terjamin, dan tentu stabilitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Leuwidamar berjalan aman kondusif,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …