Dengan Cara Humanis Anggota Polsek Cibadak Polres Lebak Sambang Kamtibmas Menjaga Situasi Tetap Kondusif

Anggota Polsek Cibadak Polres Lebak Polda Banten Brigadir M Darmawan melaksanakan giat sambang di lingkungan Kp. Tajur Desa Mekaragung Kecamatan Cibadak Sabtu pagi (20/01/2024), Pukul 09.10 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO, S..I.K., melalui Kapolsek Cibadak Akp. Kasih Suparja menerangkan, “bahwa kebijakan Kapolda Banten COMMANDER WISH dan Problem Solving warga agar di laksanakan dan di laporkan secara kesinambungan juga mendukung Program Quick Wins Presisi Polri”.

Pada kesempatan ini, Anggota Polsek Cibadak Polres Lebak, Brigadir M Darmawam mendatangi masyarakat di Desa Mekaragung Kecamatan Cibadak guna bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan desa Mekaragung agar dapat menjaga dan memelihara Kamtibmas supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, seperti ketika akan mengadakan keramaian hajatan agar melihat adat istiadat setempat dan tidak bertentangan dengan hukum dan norma yang di masyarakat sehingga tidak terjadi permasalahan d lingkungan warga.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …