Dengan Rutin Laksanakan Kegiatan Tatap Muka Bersama Masyatakat Binaan, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung polresta serkot polda banten Sambang Warga Binaan

 

POLRESTA SERKOT_ Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Brigadir Ragil Nuryanto, S.H terus melaksanakan sambang Silaturahmi Kamtibmas kesetiap rumah warga di kampung Ketomas Desa Binangun Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang , Sabtu (17/06/2023).

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto, mengatakan kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan, ungkapnya.

Di samping itu juga, kata Kapolsek, dengan keberadaan anggota polri di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

Dalam kesempatan itu, lanjut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, salahsatunya agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan (berita hoax).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …