Dengar Keluhan Masyarakat, Polsek Pabuaran Polresta Serkot Laksanakan ” Jumat Curhat”

Serang – Ka SPK dan Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran melaksanakan  program ” Jumat Curhat” di Kantor Kecamatan Pabuaran dalam rangka memberikan pelayanan optimal mendengar langsung keluhan masyarakat dengan harapan dapat memberikan manfaat dan solusi bagi masyarakat di wilkum Polsek Pabuaran. Jumat,(01/09/23).

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K., melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana S.H. mengatakan, “Sebagai bentuk komunikasi antara  Polri dengan masyarakat dengan menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap saling menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya. Selain itu dengan “Jumat Curhat” dapat menyerap laporan informasi warga masyarakat terkait keamanan dan situasi wilayah dan mempererat sinergitas antara Polri dengan masyarakat sehingga dapat menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta Polri bisa memberikan solusi peŕmasalahan masyarakat.” Ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …