Dengar Keluhan Warga, Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Gelar jumat Curhat Di Desa Lebak parahiang.di kp.Portal Bareng Kapolsek Leuwidamar

Guna mendengar keluhan Warga Masyarakat terkait Harkamtibmas, Kapolsek Leuwidamar Kompol Sudedi. mengadakan buat jumat Curhat Bareng Polsek Leuwidamar dikp.Portal Desa Lebak parahiang Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak. Jum’at (02/06/2023).



Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Leuwidamar Kompol Sudedi didampingi Anggota polsek Leuwidamar Desa Lebak parahiang Brigadir Gifaldi menemui perwakilan Warga kp.portal Masyarakat Desa Lebak parahiang Kecamatan Leuwidamar.



Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H, melalui Kapolsek Leuwidamar Kompol Sudedi mengatakan, “Ya pada hari ini, kami mengadakan acara Jumat Curhat bareng Polsek Leuwidamar di kp.portal Desa Lebak parahiang Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak. ,” ujar Kapolsek Leuwidamar Kompol Sudedi.



Acara ini diadakan guna mendengar langsung keluhan dan masukan dari Warga Masyarakat terkait Harkamtibmas di daerah hukum Polsek Leuwidamar,” ungkapnya.



Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, diharapkan dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat tambah Kapolsek Leuwidamar Kompol Sudedi.



Keluhan atau masukan terkait Harkamtibmas kita tindak lanjuti, dan kami pun mengajak kepada semua komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, dengan menghidupkan kembali pengamanan swakarsa seperti poskamling / ronda malam, Semoga Kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak tetap aman dan kondusif, tutup Kapolsek Leuwidamar Kompol Sudedi.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …