Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola, Memeriahkan HUT RI Ke 78

LEBAK – Pemerintah Kecamatan Lebakgedong menggelar Turnamen Sepakbola dalam rangka memperingati hari HUT RI ke 78 yang digelar dilapangan sepak bola Lebaksangka, Desa Lebakgedong, kecamatan Lebakgedong. Kamis (03/08/2023)

Selain Kapolsek Lebak gedong Iptu Supar. SH, Pembukaan turnamen sepeka bola tersebut dihadiri oleh Camat Lebakgedong,Kepala Desa Lebakgedong, Danposmil, dan ketua panitia turnamen.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar. SH, yang ditemui usai pembukaan turnamen sepak bola tersebut menuturkan bahwa pihaknya mendukung pelaksanaan pertandingan turnamen sepak bola dalam rangka memperingati HUT RI di Desa Lebakgedong dan akan mengerahkan personil Polsek Lebakgedong untuk mengamankan setiap pertandingan sepak bola yang digelar.

Dalam kegiatan tournament tersebut di ikuti peserta club sepakbola sebanyak 43 club dan dilaksanakan selama 24 hari dari tanggal 03 Agustus 2023 hingga tanggal 27 Agustus 2023

Pada peetandibgan pembukaan sepakbola open turnamen Lebakgedong Cup hari ini Club yang bertanding Yaitu Gajrug Fc Vs Siangin Fc yang dimenangkan melalui drama adu pinalti dengan Skor 3-0 untuk gajrug fc

” Kami dari Polsek Lebakgedong mendukung sepenuhnya kegiatan pertandingan turnamen sepak bola dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 di Desa Lebakgedong ini, dan kami akan selalu mengawal dan mengamankannya dengan mengerahkan personil Polsek Lebakgedong untuk mengamankan setiap pertandingan sepak bola yang digelar ,” ungkap Kapolsek Lebakgedong.

“Kami berharap agar gelaran turnamen sepak bola ini berjalan aman dan sukses, tidak ada gangguan keamanan, dan kami himbau agar warga masyarakat berperan aktif dalam mensukseskan turnamen ini bersama – sama. Tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU. Supar, SH.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …