Digeruduk Warga Masyarakat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cilegon ~ Dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten duduk bareng warga masyarakat dan sampaikan pesan kamtibmas. Minggu (08/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa terciptanya kamtibmas yang kondusif adalah tanggung jawab kita bersma, untuk itu selalu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmasnya agar mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas, AIPDA M. Rubama, dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut dengan selalu berupaya untuk selalu dekat warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi dengan berbagai kalangan warga masyarakat sebagai sarana untuk menyikapi berbagai perkembangan informasi yang berkembang serta mengajak mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Seperti saat menerima kedatangan warga masyarakat di Mapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, Sabtu (07/01), guyub bersama dalam dialogis santai namun tetap serius , memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakatnya untuk berperan serta dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, segera melaporkan jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya dengan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar M. Rubama.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap jajaran personel Bhabinkamtibmasnya tersebut mampu menjadi mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang di tengah warga masyarakat, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sehingga tercipta kamtibmas kondusif, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …