Dirpamobvit Polda Banten Lakukan Asistensi Pembentukan Satpamobvit Polresta Serang Kota

Serang – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi bersama Kabagbinopsnal, Kasubbagrenmin dan beberapa anggota Ditpamobvit melakukan asistensi ke Polresta Serang Kota sebagai persiapan pembentukan Satpamobvit di Polresta Serang Kota.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto bersama pejabat utama Polresta Serang Kota menerima langsung kedatangan Dirpamobvit Polda Banten beserta tim asistensi (29/08)

“Kedatangan kami untuk melakukan asistensi dalam rangka persiapan pembentukan Satpamobvit di Polresta Serang Kota” ucap Edy Sumardi, Rabu (30/08)

“Kami melakukan pengecekan mulai dari ruang kerja, sarana prasarana baik itu peralatan pendukung maupun kendaraan dinas, personel dan kelengkapan administrasi lainnya” tambah Edy Sumardi.

“Harapan kami dengan terbentuknya Satpamobvit maka pelaksanaan tugas pengamanan dan patroli baik di obvitnas, obter, lembaga negara maupun objek wisata dapat dilakukan dengan maksimal” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …