Ditbinmas Polda Banten Gelar Seminar Pencegahan Terorisme, Radikalisme dan Intoleransi di Lingkungan Pendidikan

Serang – Ditbinmas Polda Banten bersama Korbinmas Baharkam Polri Tahun Anggaran 2023 melaksanakan seminar Program Prioritas Polri Kegiatan 2 “Upaya Penangkalan dan Pencegahan Terorisme, Radikalisme dan Intoleransi di Lingkungan Pendidikan” bertempat di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten pada Kamis (16/11).

Kegiatan dihadiri oleh Rektor UIN SMH Banten Prof. Dr. H. Wawan Wahyuddin, M.Pd didampingi Kasubditbintibsos Ditbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Hari Purnomo, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol. Widiatmoko beserta seluruh personel Ditbinmas Polda Banten dan seluruh Mahasiswa UIN SMH Banten.

Dalam sambutannya Kasubditbintibsos Ditbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Hari Purnomo menjelaskan tujuan dari kegiatan tersebut. “Tujuan diselenggarakan kegiatan upaya Penangkalan dan Pencegahan Terorisme, Radikalisme dan Intoleransi ini untuk mencegah meluasnya faham Terorisme dan Radikalisme di masyarakat khususnya dilingkungan pendidikan, juga memperluas wawasan, berbagi pengalaman, saling bertukar informasi serta masukan yang bermanfaat bagi kita dalam pelaksanan tugas,” kata Hari.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …