Ditpamobvit Polda Banten Optimal Lakukan Pengamanan di PT Indonesia Power PLTU Suralaya


Cilegon – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli rutin setiap hari di PT Indonesia Power PLTU Suralaya Jalan Raya Merak, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon-Banten yang dipimpin langsung oleh Kompol Asep S Juhri Selaku Perwira pengawas pada Jumat (18/02).

kegiatan pengamanan dan patroli kali ini didampingi Bripka Wahidin, Serma Ayub, 28 pers Security GPM dan 2 pers operator X-ray ini merupakan kegiatan rutin setiap hari dilakukan agar karyawan merasa aman dan nyaman saat bekerja di PT Indonesia Power PLTU Suralaya.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan dan patroli rutin dilakukan ini di PT Indonesia Power PLTU Suralaya tersebut. “Ya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan kegiatan pengamanan guna terciptanya aman, tertib, terkendali dan kondusif tidak ada gangguan yang menonjol yang dapat mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan PT Indonesia Power PLTU Suralaya,” ujar Edy Sumardi.

Tidak lupa pawas juga menambahkan selain berikan pengamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang hendak memasuki area perusahan. “Dan tidak lupa, personel kita juga memberikan himbauan Prokes kepada seluruh karyawan dan para tamu. Sehingga para karyawan tetap patuh terhadap prokes yg kita himbau setiap hari dilakukan termasuk para tamu PT Indonesia Power,” ucap Asep.

“Kita akan terus melakukan pengamanan, jangan sedikitpun lengah karna dimana disaat kita merasa aman disitulah ancaman kita, karyawan harus tetap terjaga kesehatan nya dan jangan lupa utamakan keselamatan kerja,” tutup Asep. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …