Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Apel Antisipasi Bencana Alam,

Serang – analisnews.co.id Ditsamapta Polda Banten laksanakan apel gelar pasukan antisipasi bencana alam Ditsamapta Polda Banten bertempat di Lapangan Hitam Rusun dalmas pada Rabu (22/11).

Kegiatan di pimpin Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto didampingi Plh.Kasubagminops Ditsamapta Polda Banten Kompol Mochamad Ridzky Salatun dan diikuti personel Ditsamapta Polda Banten.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto menjelaskan tujuan kegiatan tersebut tujuan Kegiatan tersebut. “Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk melatih kemampuan anggota yang melaksanakan apel gelar pasukan antisipasi bencana alam ditsamapta Polda Banten, pemberian arahan dari pimpinan, pengecekan personel dan perlengkapan persiapan penanganan bencana alam,” kata Murwoto.

Terakhir Murwoto berharap dengan dilaksanakan kegiatan tersebut bisa mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban. “Hasil yang ingin di capai adalah tersiaganya para personel dalam menjalankan antisipasi bencana alam, untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan agar terlaksananya pelaksanaan apel gelar pasukan antisipasi bencana alam Ditsamapta Polda Banten,” tutup Murwoto (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …