Dukung Minat Baca, Kabid Humas Sumbangkan Buku ke Perpustakaan Polda Banten

Serang – Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga memberikan buku-buku kepada Perpustakaan Polda Banten guna dukung minat membaca bagi personel maupun masyarakat pada Jumat (06/01).

Shinto membenarkan bahwa dirinya telah menyumbangkan buku-buku yang ia kumpulkan untuk diberikan kepada perpustakaan Polda Banten. “Hari ini saya memberikan buku-buku sebanyak 9 kardus kepada perpustakaan Polda Banten untuk menambak koleksi perpustakaan,” kata Shinto.

Shinto berharap buku yang diberikan bisa bermanfaat untuk semua orang. “Jangan hanya di lihat, saya berharap mudah-mudahan bisa dibaca dan bermanfaat serta memberikan pengetahuan untuk personel Polda Banten,” harap Shinto.

Dalam hal ini Kasetum Polda Banten Pembina Wawan Muhammad Ihwan memberikan ucapan terima kasih kepada Kabidhumas Polda Banten yang telah memberikan buku untuk perpustakaan Polda Banten. “Kami dari perpustakaan Polda Banten menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabidhumas Polda Banten yang sudah menyumbangkan buku-buku yang tentunya sangat bermanfaat untuk berkhasana pengetahuan bagi personel Polda Banten umumnya bagi masyarakat, sekali lagi terima kasih,” tutup Wawan (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …