Patroli Polsek Cikande Lakukan Gatur Lantas dan Antisipasi Terjadinya Tawuran Pada Saat Jam Keluar Siswa Sekolah

  

Serang – Personel  Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan patroli sekolah, melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) pada saat jam keluar Siswa sekolah di wilayah kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin Kab. Serang, Jumat (14/10/2022)

Kehadiran anggota kepolisian tersebut sesuai dengan tugasnya yaitu memberikan pelayanan kepada masyrakat, melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalulintas serta membantu menyebrangkan jalan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada siswa sekolah dan kepada pengguna Jalan lainnya. Selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya tawuran.

” Ya, pelayanan yang dilakukan anggota Polsek Cikande ini tujuannya memberikan rasa aman kepada siswa sekolah pada saat pulang sekolah , kami bantu menyebrangkan dan mengatur arus lalulintas kendaraan untuk memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya lakalantas dan sekaligus mengantisipasi terjadinya tawuran pelajar “. Ujar Bripka Jinjin Hilmansyah. Pada saat patroli.

Sementara ditempat lain Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan.,S.Pd.,S.I.K., menyampaikan kegiatan pelayanan penjagaan dan pengaturan pada saat jam sibuk seperti pada saat jam keluar siswa sekolah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personel polsek cikande, tujuannya memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya lakalantas. Selain itu. Kegiatan gatur ini sekaligus melaksanakan patroli rutin di jam keluar siswa sekolah untuk mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja seperti tawuran dan lainnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi warga di Desa Binaan

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Bripka …