Dukungan Masyarakat Desa Mekar Baru Kepada Polsek Petir Polres Serang Dalam Berantas Geng Motor

Dukungan Masyarakat Desa Mekar Baru Kepada Polsek Petir Polres Serang Dalam Berantas Geng Motor

PETIR Masyarakat Desa Mekar Baru mendukung Polsek Petir Polres Serang Polda Banten berantas Geng Motor, Rabu (15/02/2023) pukul 10.30 WIB.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria. SH. S.IK melalui Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM ditempat berbeda menjelaskan bahwa Masyarakat Desa Mekar Baru mendukung Polsek Petir Polres Serang Polda Banten untuk berantas Geng Motor yang telah meresahkan masyarakat Petir dan Tunjung Teja.

AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan Masyarakat Desa Mekar Baru merasa resah atas namanya Geng Motor yang pernah menjadi mimik ketakutan dan kehawatiran merekan terhadap putra-putri masyarakat Desa Mekar Baru dalam beraktifitas bagi siang maupun malam hari. Masyarakat Desa Mekar Baru memberikan dukungan ke Polri khusus Polsek Petir dalam memberantas Geng Motor yang pernah meresahkan masyarakat dan sempat ramai di media sosial maupun berita.

Dalam hal ini juga berkomitmen bersama-sama untuk membantu Polsek Petir apabila ada kumpulan pelajar yang sembawa senjata tajam dan alat-alat lainnya yang akan melakukan perkelahian antar pelajar atau tawuran antar pemuda agar memberi tahukan ke pihak berwajib Polsek Petir atau Bhabinkamtimas secepatnya, ungkap AKP Uka Subakti. SH. MM.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …