FORUM SILATURAHMI KAPOLSEK PICUNG DENGAN PARA DEWAN GURU

rek

Tribratanews.banten.polri.go.id – Untuk menjalin silaturahmi antara warga masyarakat/komunitas khususnya pengajar, para guru dan petugas Kepolisian yang saling menghormati martabat, hak dan kewajiban serta menghargai perbedaan pendapat dalam upaya memberikan layanan kepada semua kelompok masyarakat dengan memperhatikan kebutuhan – kebutuhan khususnya para dewan guru dan pengajar.

Pada hari Sabtu tanggal 17 Desember 2016 jam 09.00 wib beretempat di gedung PGRI Picung, Kab.Pandeglang telah dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammzad SAW (12 Rabiulawal 1438 H.) dengan tema Profesional guru sebagai aktualisasi dari keteladanan Nabi Muhammad SAW.

Pada kegiatan tersebut turut hadir : Kyai Muhadi (ketua MUI Picung), Drs. H. Suhri Usman (Penceramah dari Menes), Hendi Suhendi (Camat Picung), Ahyan Suryadi (ketua PGRI Kec.Picung) dan Dewan guru se-kecamatan Picung.

Dalam kesempatan pertama, Kapolsek Picung, Resor Pandeglang, Banten, Iptu Riyadi menyampaikan himbauan kepada dewan guru agar bersama – sama dan bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selanjutnya Kapolsek Picung menghimbau kepada para guru / Kepala sekolah yang akan mengambil uang bantuan baik untuk sekolah ataupun untuk siswa dalam jumlah besar sebaiknya dikawal oleh pihak Kepolisian untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan.

Iptu Riyadi menambahkan, agar para guru dan pihak Kepolisian bersama – sama bersinergi untuk mencegah masuknya bahaya narkoba kedalam sekolah.

Dewan guru menyambut baik himbauan tersebut, dalam acara ini berlangsung dengan hikmat yang dihadiri sekitar + 200 (dua ratus) orang .

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *