Gatur Pagi Polsek Tirtayasa Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Di Pertigaan Jongjing

Serang – Banyaknya aktifitas masyarakat yang di mulai di pagi hari, baik wisata dan libur sekolah, anggota Polsek Tirtayasa, Polres Serang Polda Banten setiap pagi turun ke jalan raya untuk mengatur lalu lintas di pertigaan Desa Jongjing Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Senin (21/08/2023).

Gatur Pagi adalah salah satu bentuk penguatan harkamtibmas di masyarakat, kehadiran anggota polri di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman, sesuai program Kapolres Serang Poin 1 SILAT GOLOK (polisi langsung tanggap go lokasi).

Pengaturan jalan di pagi hari atau gatur pagi merupakan kewajiban setiap anggota polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanankan dengan semangat oleh seluruh anggota.

Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, SIK. MH. melalui Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, SH. MA menerangkan, kegiatan gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Tirtayasa saat masyarakat berangkat kerja dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara kamtibcar lantas.

“Kegiatan gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …