Giat Gatur pagi anggota Polsek Waringinkurung disekitaran pasar tradisional yang rawan kemacetan


*Polres Serkot* | Guna memberi Kelancaran arus lalulintas di pintu keluar pasar pada jam – jam tertentu sering hambatan karena diakibatkan oleh beberapa factor seperti peningkatan aktifitas kendaraan hingga pasar sehingga kenyamanan dalam berlalulintas terganggu, untuk menghilangkan potensi gangguan tersebut anggota Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten Brigadir Ragil Muryanto, S.H laksanakan Gatur pagi ditempatkan pada areal yang berpotensi menjadi kerawanan baik itu Lakalantas, kemacetan dan pelanggaran. Personil Polsek Waringinkurung diterjunkan untuk melakukan tugas pengaturan, penjagaan dan patroli sehingga sekecil apapun potensi kerawanan dapat dicegah sejak awal, keselamatan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Rasa aman dan kelancaran dalam berlalu lintas, adalah tujuan Utama Personil Polsek Waringinkurung dalam bertugas sehingga secara rutin melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas. Kegiatan penjagaan dan gatur arus lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan maupun Laka Lantas di wilkum Waringinkurung. Kegiatan penjagaan dan pengaturan dibarengi dengan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang kebetulan melintas, serta menghimbau agar para pengguna jalan dapat mentaati peraturan lalu lintas yang ada demi keselamatan dalam berlalu lintas, mematuhi protocol kesehatan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana, bahwa “salah satu tugas Kepolisian khususnya Personil Polsek Waringinkurung Kota yaitu agar dapat memberikan rasa aman dan kelancaran dalam berlalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan”. “Dengan hadirnya Personil Waringinkurung di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran dalam berlalu lintas”, imbuhnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …