Giat Jumat Curhat Polsek Purwakarta Polres Cilegon di Laksanakan di Pos Ronda warga

IMG-20231117-WA0103

 

POLRES CILEGON Polda Banten – Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat di Pos Ronda Warga di Lingkungan Daliran Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.Jumat.(17/11/2023).

Pelaksanaan Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan Menjalin silaturahmi, kemitraan dan Komunikasi langsung Pihak Kepolisian Polsek Purwakarta Polres Cilegon dengan Masyarakat Sekitar sekaligus mendengarkan keluhan dan Masukan kepada Pihak Kepolisian dari Masyarakat sehingga terjalinnya Komunikasi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Giat Jumat Curhat bertujuan Menjalin Kemitraan Komunikasi tentang Kamtibmas di lingkungan Masyarakat dengan Kepolisian Polsek Purwakarta Polres Cilegon supaya Kondusif.

Kesempatan Giat Jumat Curhat ini polsek Purwakarta Polres Cilegon Bersama Babinsa wujud Kepedulian dan sinergitas TNI-POLRI yang selalu menjaga situasi kamtibmas kondusif yang di hadiri Tokoh Masyarakat ketua RT,Rw,Warga dan Pihak Kelurahan Kebondalem.

Ucapan terimakasih kepada Pihak Kepolisian Polsek Purwakarta Polres Cilegon yang selalu menjaga Situasi kamtibmas keamanan lingkungan baik siang dan Malam hari dengan Melaksanakan Patroli di Perkampungan ke warga kami.Ucap.Rudi Warga.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …