Giat Patroli Dialogis, Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Wilkum Binaanya

 

Polresta Serkot | Dalam rangka memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan di Desa, di perlukan kerjasama antar elemen masyarakat dengan kepolisian.

Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda Wijanarko dan Bripka Angga Risnandar melaksanakan giat sambang di Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang dalam rangka untuk melaksanakan koordinasi serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan. Jum’at, (16/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda Wiajanarko dan Bripka Angga menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara anggota Polri dengan elemen masyarakat serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik.

Selain itu personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot juga menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan agar masyarakat maupun warga Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang untuk selalu menjaga kamtibmas yang kondusip.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa dengan seringnya anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat maka terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga wilayah Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang tetap aman kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …