Giat Siang Hari anggota Polsek Waringinkurung polresta serkot polda banten Rutin Laksanakan Patroli Dialogis Di Pemukiman Warga

POLRESTA SERKOT_  Dalam rangka Melaksanakan tugas sehari hari Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto memerintahkan anggota Polsek Waringinkurung untuk melaksanakan giat patroli dan Sambang wilayah Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten.

Dengan giat patroli ke pemukiman penduduk yang di lakukan oleh Kspk I Aipda Eko.Y, S.H,Kanit Provos beserta Bripka Joni, S.H masyarakat sambil memonitoring keadaan kecamatan Waringinkurung dan juga bisa memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa sangat penting nya menjaga keamanan dan selalu menjaga kebersamaan di kalangan masyarakat.

Kegiatan patroli tersebut merupakan tugas selaku personil polsek waringinkurung bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga dengan anggota polsek waringinkurung, Minggu (11/06/2023).

Aipda Eko. Y, S.H Selaku Kspk I Polsek Waringinkurung mengungkapkan kegiatan ini bertujuan agar tercipta nya suasana kekeluargaan dan mampu memberikan keharmonisan Polri dengan masyarakat.

Lebih lanjut ketika suasana kekeluargaan sudah tercipta maka tidak ada rasa segan atau malu bagi masyarakat untuk mengungkapkan keluh kesah mengenai keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Aipda Eko pun berujar “karna banyak sekali warga masyarakat yang enggan atau malu berkeluh kesah karna mungkin merasa segan atau malu tapi adanya kedekatan secara langsung masyarakat merasa lebih terbuka dengan polri dan tidak segan untuk mengutarakan apa yang selama ini menjadi keluhan.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto pun
Mengatakan bahwa dengan melaksanakan patroli rutin di pemukiman penduduk harus selalu berdekatan dengan masyarakat dan senantiasa polri selalu hadir di tengah masyarakat agar masyarakat merasa dekat dengan polri karna polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Kegiatan patroli dialogis tersebut agar masyarakat dan polri bisa berkoordinasi satu sama lain guna tercapainya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan kehadiran polri selalu berkunjung ke tengah – tengah masyarakat senantiasa terciptanya ke tertiban di wilayah hukum Polsek Waringinkurung ujar AKP Raden Suyanto.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …