Guna Cegah Kriminalitas di Jalanan, Anggota Polsek Kramatwatu polresta serkot polda banten Lakukan Patroli

POLRESTA SERKOT_

Guna mencegah aksi kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan patroli jalur di Jl. Raya Serang Cilegon Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Selasa, (20/6/2023).

Seperti yang dilaksanakan personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda S. Wijanarko dan Bripka Angga Risnandar yang melaksanakan patroli di Jl. Raya Serang Cilegon Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Pihaknya juga mengajak warga agar selalu memantau situasi kamtibmas di wilayah masing-masing guna menjaga situasi yang aman dan kondusip.

“Warga kami imbau agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip apabila ada suatu permasalahan sekecil apapun segera hubungi pembina desa atau Bhabinkamtibmas agar bisa ditangani sesegera mungkin,” ucap Aipda Wijanarko.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K. M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menegaskan pihaknya akan mengintensifkan patroli di jalur, pemukiman dan perumahan guna menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot yang aman kondusip.

“Kami juga mengimbau kepada warga agar selalu melakukan pengawasan ketat terhadap orang-orang luar yang datang ke desa tersebut guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terkait Kamtibmas. Ini semua demi kebaikan kita bersama,” imbau Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …