Guna menciptakan situasi kamtibmas aman kondusif, Anggota Polsek Cikulur Polres Lebak menyapa warga lewat program Kapolda “Yuk Ngopi Wae”

Untuk menciptakan dan memelihara situasi harkamtibmas yang aman kondusif , anggota Polsek Cikulur Polres Lebak Briptu Rizki melaksanakan giat sambang dan Patroli dialogis yang merupakan implementasi dari Commander Wish Bapak Kapolda yaitu giat “Yuk Ngopi Wae” . Giat sambang dan Patroli dialogis tersebut dilaksanakan pada hari senin (15/05/2023) 

Adapun kegiatan tersebut menyasar pada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas Malam seperti sedang bekerja, berdagang, ataupun aktifitas malam lainnya di Desa Parage Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak. 

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin menjelaskan “Lewat program Bapak Kapolda Banten yaitu “Yuk Ngopi Wae” , kami menyapa warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di malam hari, baik itu yang sedang bekerja, berdagang, atau pun kegiatan lainnya” 

Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin juga menambahkan “Diharapkan warga yang menjalani aktifitas di malam hari merasa aman dan nyaman , dikarenakan adanya kehadiran anggota Polri yang  senantiasa berpatroli dan sambang menyapa mereka. Sembari minum kopi , warga dapat menyampaikan permasalahan mereka kepada kami yang berkaitan dengan situasi harkamtibmas” ujar Kapolsek Cikulur.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …