Guyub Bareng Warga Masyarakat, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Cilegon ~ Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sempatkan diri untuk guyub bareng warga masyarakat di Desa binaannya. Selasa (11/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sigedong, BRIPKA Eko Gunawan Supriyadi, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab, melalui rutinitas patroli sambang selalu menyempatkan diri kapan pun dan di mana pun dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi bersama warga masyarakat, berusaha menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut.

Seperti saat duduk dan dialogis bersama warga masyarakat di lingkungan kampung Gunung Pal Rt 006/003, Desa Sigedong, Senin (10/07), mengajak untuk terus bersama saling memberikan motivasi dan semangat untuk saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif , segera hubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ungkap Eko Gunawan Supriyadi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sehingga tercipta kamtibmas kondusif, khususnya di Desa Sigedong tersebut, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …