Hadir Dalam Memberikan Terbaik Bagi Pengendara Kendaraan Bermotor Oleh Anggota Polsek Petir Polres Serang

Dalam mewujudkan Kamtibcar Lantas dan pelayanan yang terbaik untuk pengguna jalan raya oleh Kanit Samapta Bripka Renol Efendi dan Banit Samapta Polsek Petir Brigpol Aditya Setiawan  melaksanakan Pengaturan  di Jln.  Raya Baros Petir Pertigaan Mako Polsek Petir Desa Petir Kec. Petir Kab. Serang. Rabu (27/09)

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon SH. MH  meyampaikan dilokasi yang berbeda melalui Program Cammmander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. S.IK., M.H. dengan “Serang Sakti Gema Cidurian” yakni “Silat Golok” dengan Polisi langsung tanggap go lokasi, hadirnya Polisi pada jam-jam rawan kemacetan memulai kegiatan Gatur Lalin.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan, kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat” ucapnya.

“Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polsek Petir dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat”, jelas Kapolsek Petir.

Bripka Renol Efendi  menyampaikan bahwa kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personil Polisi ditengah masyarakat untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …