Hari Bhayangkara Ke -77 Polsek Mancak Polres Cilegon Ajak Warga Nobar Wayang Kulit

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengajak berbagai kalangan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Mancak untuk nonton bareng (Nobar) wayang kulit semalam suntuk secara live streaming mengunakan layar Infocus. Sabtu (08/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah membenarkan bahwa dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, mengajak berbagai kalangan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Mancak untuk nonton bareng (Nobar) wayang kulit semalam suntuk secara live streaming.

“Dengan mengambil tempat di aula Mapolsek Mancak Polres Cilegon Polda banten, Jum’at malam (07/07), pagelaran wayang kulit dengan mengambil lakon Wahyu Cakraningrat dengan menggabungkan beberapa Dalang antara lain Ki Bayu Aji, Ki Yanto dan Ki Sri Kuncoro dan Ki Harso, kegiatan nonton bareng tersebut merupakan rangkaian hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, bersama KAPOLRI Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dan PANGLIMA TNI Laksamana TNI AL H. Yudo Margono, “papar Asep Gundara YSE.

Turut hadir dalam nonton bareng wayang kulit tersebut antara lain, KAPTEN (Inf) H. Ahmad Yani (Danramil Mancak), Sdr Udin Syaefudin (Sekmat Mancak), Para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Mancak, para undangan/warga masyarakat, berbaur menjadi satu dalam kegiatan tersebut.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menegaskan, “bahwa melalui kegiatan tersebut diharapkan mampu sebagai sarana dalam menyampaikan pesan dan mewujudkan harkamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat Kecamatan Mancak”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …