Polsek Pontang Polres Serang Gelar Patroli KRYD Antisipasi Terjadinya Kriminalitas Malam Hari

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolsek Pontang Polres Serang Iptu Junaedi, SE. melalui personil Polsek Pontang Polres Serang menggelar Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Jumat malam (07/7/23) pukul 22.30 Wib.

“Kegiatan patroli ini dilakukan pada malam hingga dini hari tersebut dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) serta kejahatan jalanan.
Adapun sasarannya ATM, Bank, pemukiman penduduk dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari, “ungkapnya.

“Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Pontang Aipda Sudibyo dan Briptu Robby secara humanis memberikan imbauan kamtibmas kepada warga dan remaja yang masih nongkrong hingga larut malam agar segera pulang, “jelasnya.

“Harapannya dengan kegiatan patroli dapat mencegah niat para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya, “harapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …