Hari Ke-8 Ops Patuh Satlantas Polres Pandeglang Bagikan Stiker

Pandeglang – Hari ke-8 pelaksanaan Operasi Patuh Maung 2023, Satlantas Polres Pandeglang, membagikan Stiker kepada para Supir, dan Tukang Ojek. Senin (17/7/2023).

Pembagian stiker dan himbauan ini tidak hanya dilakukan di pinggir jalan, petugas juga mendatangi langsung supir, pengemudi ojek dan tukang Becak untuk membagikan pamflet gratis tersebut. Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Robby mengatakan, “Pihaknya menyiapkan Stiker dan memberikan Himbauan yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat dalam Operasi Patuh Maung 2023”.

Diakui Kasat Lantas, bahwa masih banyak pengendara yang kurang sadar, dengan tidak memakai helm dan tidak memakai sarung pengaman untuk pengendara R4. “Sampai saat ini masih ada saja masyarakat yang belum menggunakan Helm ataupun Sabuk pengaman, ” ujarnya.

Polisi mengedepankan sosialisasi mengenai tertib lalu lintas dan tidak melakukan penindakan atau tilang. “Operasi Patuh Maung 2023kali ini, yaitu meningkatkan kesadaran warga dalam mematuhi semua tata tertib berlalu lintas. Kedua, menekan angka kecelakaan lalu-lintas,” jelasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …