Hari Ke 9 Budayakan Tertib Lalu Lintas Polres Cilegon Laksanakan Operasi Patuh Maung 2023

Cilegon – Masih dalam rangkaian Operasi Patuh Maung 2023 Kali ini Satuan Lalu Lintas Polres Cilegon laksanakan Operasi Patuh Maung 2023 di Jalan Jenderal Sudirman ( Depan Matahari lama ), Rabu (18/07/23).

Pelaksanaan Operasi Patuh Maung 2023 ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam meningkatkan kepatuhan serta tertib lalu lintas pelaksanaannya dilaksanakan setiap hari di tempat tempat yang dianggap perlu di lakukan penertiban lalu lintas contohnya di Jalan Protokol yang berada di wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten serta pekasanaan Operasi Patuh Maung 2023 berakhir hingga batas waktu Operasi Patuh Maung 2023 dinyatakan selesai.

Kasat Lantas Polres Cilegon Polda Banten AKP Riska Tri Arditia menyampaikan, kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran pengendara untuk patuh berlalu lintas. kegiatan berupa sosialisasi dan pembagian brosur serta penempelan stiker ini bertujuan agar Masyarakat memahami resiko jika melakukan pelanggaran yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,”ujarnya.

“Mari bersama Budayakan tertib berlalulintas karena patuh dan tertib berlalulintas merupakan cermin moralitas bangsa,” tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …