Hari Ke 8 Satlantas Polres Cilegon Tingkatkan Kesadaran Tertib Lalu Lintas Melalui Operasi Patuh Maung 2023

Cilegon – Dalam pelaksanaan Opersi Patuh Maung 2023 kali ini Sat Lantas Polres Cilegon Polda Banten bertujuan meningkatkan kesadaran tertib lalulintas masyarakat Kota Cilegon yang di laksanakan di Jl. Ahmad Yani Depan Bank BJB Kota Cilegon Polda Banten, Senin (17/7/23).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro di bawah kendali langsung Kasat Lantas Polres Cilegon Polda Banten AKP Riska Tri Arditia menghimbau “Dalam rangka Operasi Patuh Maung 2023 ini agar dapat menciptakan kondisi kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) yang baik dimana berguna untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas”, ujarnya.

Pada kesempatan kali ini menyampaikan bahwasannya Operasi Patuh Maung 2023 mengedepankan giat Edukatif dan Persuasif Secara Humanis didukung dengan memberikan blangko teguran dalam rangka menegakkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, ungkapnya.

“Mari bersama Budayakan tertib berlalulintas karena patuh dan tertib berlalulintas merupakan cermin moralitas bangsa”, tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …