Himbauan Kamtibmas, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Kepada Pemuda

  

Serang – Jajaran Personel  Polsek Kasemen Polresta Serang Kota, Brigpol Jajang melaksanakan giat sambang di Link Kroya Lama Kel. Kasunyatan, Jum,at (02/12/2022)

Bhabinkamtibmas Kel. Kasunyatan Brigpol Jajang melaksanakan sambang kepada pemuda dalam rangka antisipasi agar pemuda tidak terlibat balapan liar , semakin maraknya berita tentang adanya sekumpulan pemuda yang terlibat balapan liar maka dari itu Bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada pemuda yang berkumpul di malam jangan sampai ikut ikutan kegiatan balapan liar baik atas kemauan sendiri maupun dari ajakan teman, kepada pemuda diberikan pemahaman tentang ridak ada manfaat serta kerugian apabila ikut balapan liar. 

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan bahwa bhabinkamtibmasnya untuk melaksanakan sambang di wilayah binaan guna memperoleh informasi situasi kamtibmas dan melakukan himbauan himbauan.

Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa,” ujar Brigpol Jajang

Pihaknya, juga meminta warga binaan untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung, serta mengajak agar mengikuti vaksinasi guna terhidar dari masa pandemi Covid-19.

“Sehingga diharapkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat, masyarakat juga akan membantu tugas Polri,” tutup Brigpol Jajang.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …