HUT Bhayangkara, Sinergitas TNI dan Polri di Banten makin Solid

Kedatangan Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan beserta rombongan disambut langsung Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono serta PJU Polda Banten, ucapan ini adalan bentuk kedekatan antara TNI dan Polri.

Ucapan disampaikan langsung Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan para Kasi Korem 064/MY, di Mapolda Banten. ”Kami dengan bangga mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke- 77,” kata Kasrem saat berada di Polda Banten

Kejutan ini juga sebagai wujud sinergitas antara TNI AD dan Polri. “ Saya berharap sinergitas dan kolaborasi TNI AD dan Polri akan terjalin dengan baik dan bisa dikembangkan untuk memajukan Banten,” ujar Nurkhan.

Sementara itu Kapolda Banten yang diwakili Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono mengaku merasa terharu atas kejutan yang diberikan, “Terus terang saya terharu mendapat kejutan seperti ini dari Kasrem 064/MY dan Danlanal Banten yang membawa lengkap pejabat utamanya, terima kasih atas kejutannya dan kami yakin TNI dan Polri di Banten selalu sinergis dan solid dalam menjaga kedaulatan Negara dan Kamtibmas di wilayah Banten,” ucap Dedi.

Dedi lantas menyatakan pihaknya senantiasa siap bersinergi guna menjaga situasi kondusif di wilayah Banten dari berbagai gangguan dan ancaman. “Kami akan bersinergi seoptimal mungkin dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten,” tutup Dedi.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …