Imbangan Operasi Pekat Maung 2023, Polsek Cikande Sita Enam Jerigen Miras Jenis Tuak dan Beberapa Botol Miras Lainnya

Terpopuler

Indeks

Nasional

Pemerintah
×
Kamis, 12 Okt 2023
Home
Terbaru
Terpopuler
Cari Berita
Tentang Kami
Redaksi
Pedoman Media Siber
Pasang Iklan
Privacy Policy
REALITANEWS.CO.ID

› Headline
Imbangan Operasi Pekat Maung 2023, Polsek Cikande Sita Enam Jerigen Miras Jenis Tuak dan Beberapa Botol Miras Lainnya
REALITANEWS.CO.ID
Kamis, 12 Oktober 2023 | 13:53 WIB




RealitaNews.co.id_Polres Serang – Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan Operasi Pekat (penyakit masyarakat) demi mencegah peredaran miras, narkoba, prostitusi maupun perjudian di wilayah Hukum Polsek Cikande Polres Serang. Rabu (11/10/2023) malam.



Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Abdul Gadir Panit 1 Binmas Polsek Cikande dan melibatkan 7 personil gabungan dari Unit Reskrim, Unit Intel, Unit Samapta, Unit Lantas dan Bhabinkamtibmas dengan sasaran Operasi minuman keras (miras), prostitusi, perjudian dan premanisme.



Dalam kegiatan razi ini tim berhasil mengamankan 6 (enam) jerigen yang berisikan minuman Tuak isi 140 liter dan 8 (delapan) botol minuman keras. Barang bukti tersebut berhasil diamankan di 4 (empat) kios penjual minuman keras di wilayah kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin.



Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan operasi pekat ini merupakan operasi imbangan operasi pekat maung 2023 sesuai dengan surat perintah Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. Dalam pelaksanaan kegiatan Polsek Cikande berhasil mengamankan minuman keras jenis Tuak serta jenis minuman Anggur Orang Tua dan Bir.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …