Jabat Kapolsek Cikande, Kompol Andhi Kurniawan Pimpin Anev dan Berikan Arahan Kepada Anggota

  

Serang – Satu minggu jabat Kapolsek Cikande Polres Serang, Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., Pimpin Analisa dan Evaluasi ( Anev ) Pelaksanaan tugas pelayanan kepolisian Polsek Cikande dan berikan arahan dan motivasi kepada anggota. Senin(10/10/2022).

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Kanit, Panit, Kasi serta seluruh anggota Polsek Cikande

Dalam arahannya Kapolsek Cikande menyampaiakan kepada seluruh anggota agar tugas-tugas kepolisian yang sudah berjalan dengan baik kita pertahankan bila perlu kita tingkatkan kembali, dalam menjalankan tugas agar selalu disiplin, penuh rasa tanggung jawab serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, lakukan pelayanan sesuai SOP yang ada dan tidak lupa meningkatkan ketakwaan agar dalam pelaksanaan tugas selalu dalam perlindungan Allah S.W.T.

Lebih lanjut Kompol Andhi Kurniawan menjelaskan, “Kegiatan rapat anev ini sebagai bentuk sarana analisa dan evaluasi tugas-tugas kepolisian yang sudah berjalan dan tugas-tugas kepolisian kedepannya sehingga kita dapat mengetahui kekurangannya dan dapat terus meningkatkan pelayanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.”

“Laksanakan tugas dengan tulus, Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, taati peraturan, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra institusi kita, tegakan disiplin dan berikan pelayanan prima kepada masyarakat. Serta jaga selalu kesehatan, kekompakan dan tetap semangat.” Tutup Kapolsek Cikande. 

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …