Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambangi Warga Desa Di Harjatani

 

Polresta Serkot | Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Agung Kuncoro Aji sambang dan patroli dialogis di Desa Harjatani Kec. Kramatwatu Kab. Serang, Rabu (14/6/2023).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya, Sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya petugas Kepolisian ditengah-tengah Mereka.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Agung Kuncoro Aji sambang dan patroli dialogis dengan warga Desa Harjatani sekaligus menghimbau agar dapat berperan aktif atau bekerja sama dengan Polsek Kramatwatu Polresta Serkot dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sehingga terciptanya situasi yang kondusif dan memberikan edukasi tentang Pelayanan Kepolisian.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si menjelaskan bahwa kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

Selain itu juga dengan dilaksanakan nya sambang dan silaturahmi dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Kepolisian, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …