Jaga Kondisifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Lakukan Sholat Tarawih Keliling

Cilegon – Dalam rangka menjalin kedekatan dengan masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon beserta warga Kamasan melaksanakan kegiatan tarawih di lingkungan binaanya pada Minggu, (17/03/2024).

Dalam pelaksanaannya Bhabinkamtibas Polsek Puloampel sholat Tarawih di Masjid Gondara bersama warga (jemaah) hadir untuk melaksanakan ibadah bersama.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Iptu Fahmi Perkasa menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini Bhabinkamtibmas polsek Puloampel bersinergi serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif melalui kegiatan tarawih keliling.

“Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas Polsek Puloampel selain melaksanakan kegiatan memakmurkan mesjid juga usai melaksanakan sholat tarawih, anggota Bhabinkamtibas polsek menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jemaah yang hadir,” ujarnya.

“Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Puloampel untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan,” jelas Fahmi.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini secara rutin dan terkoordinasi dengan semua pihak yang berwenang, sehingga diharapkan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tumbuhnya toleransi beragama yang rukun,” imbuhnya.

“Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dan berjalan lancar dan aman,” pungkas Iptu Fahmi.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …